fbpx

Sebagai salah satu platform digital marketing yang populer untuk mengembangkan bisnis, Anda perlu menggunakan Instagram dan memanfaatkan fitur-fiturnya yang sangat potensial untuk bisnis Anda. InstaStories menjadi salah satu fitur Instagram yang paling diminati oleh penggunanya. Selain praktis, InstaStories juga dinilai lebih efektif untuk berbagi informasi dikarenakan linimasa Instagram yang kini tidak lagi sesuai kronologi. Dengan ramainya pengguna InstaStories, saat ini banyak sekali aplikasi editor InstaStories yang membuat tampilan InstaStories lebih menarik.

Fitur InstaStories pada Instagram merupakan peluang besar untuk mempromosikan bisnis Anda. Memperindah tampilan postingan InstaStories Anda dapat menarik perhatian para pengikut Anda bahkan membuat pengikut Anda di Instagram bertambah. Dengan adanya hal tersebut, brand awareness Anda pun akan meningkat dan akan berujung pula pada peningkatan penjualan.

Untuk membuat konten InstaStories yang menarik tidaklah sulit. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi editor yang dapat Anda dowload melalui smartphone Anda. Berikut ini, Katarsa.id akan memberikan informasi mengenai aplikasi editor InstaStories yang akan membuat konten Anda menjadi stand out!

1. Unfold

Membuat InstaStories yang terlihat penuh dengan estetika tidak lagi sulit karena aplikasi Unfold adalah solusinya. Aplikasi ini mencakup banyak pilihan template yang akan membuat konten InstaStories Anda lebih terkesan menarik dan profesional. Salah satu tema yang ada pada aplikasi Unfold adalah digital wave. Sebuah tema yang menggabungkan elemen desain web dan komputer. Walaupun aplikasi ini gratis, Anda tetap perlu membayar untuk template tertentu.

Aplikasi Editor untuk InstaStories

2. Canva

Untuk Anda yang belum memiliki budget yang pas untuk membayar desainer grafis atau butuh membuat desain secara instan, Canva merupakan jawabannya! Anda dapat membuat berbagai macam desain sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk kebutuhan postingan Instagram, presentasi, kartu ucapan, tidak terkecuali untuk InstaStory.

Pada aplikasi Canva, anda lebih mudah menemukan template yang sesuai dengan identitas merk Anda. Hal tersebut dikarenakan, Canva memiliki template desain dengan berbagai macam tema. Terdapat pula elemen serta ikon untuk melengkapi desain Anda.

Aplikasi Editor untuk InstaStories

3. Clipomatic

Clipomatic sebuah aplikasi editor video cerdas yang dapat mengubah ucapan menjadi teks secara langsung. Anda tentunya perlu memikirkan hal ini, tidak semua orang memiliki pendengaran yang baik. Dengan teks yang tersedia secara langsung, Anda dapat membantu mereka mendapatkan informasi yang Anda berikan.

Tidak seperti dua aplikasi di atas, Anda perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan aplikasi Clipomatic. Selain itu, aplikasi ini hanya tersedia di Apple Store saja.

Aplikasi Editor untuk InstaStories

4. Hype Type

Anda tentu telah mendapatkan banyak pilihan font pada aplikasi Canva, tetapi di aplikasi Hype Type Anda dapat meningkatkan kualitas konten InstaStory Anda dengan menambahkan teks yang dinamis dan animasi. Pada aplikasi Hype Type, Anda dapat menambahkan musik serta memilih berbagai jenis font dengan beragam pilihan warna.

Sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda menyuguhkan konten InstaStory yang sangat menarik ini Anda bisa dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Namun, Anda perlu merogoh kocek lebih untuk beberapa fitur tambahan.

Aplikasi Editor untuk InstaStories

5. In Shot Video Editor

Anda tidak harus menjadi ahlinya untuk menghasilkan video yang berkualitas dan menarik. In Shot Video Editor adalah aplikasi editor video dasar yang dapat membantu Anda untuk menghasilkan konten InstaStories menarik. Anda dapat menambahkan musik dan teks, memotong video, menggabungkan klip, mengatur kecepatan, dan banyak lagi. Aplikasi ini gratis namun untuk mengakses ke semua fitur Anda perlu membayarnya.

Tidak sulit bukan untuk membuat InstaStories yang menarik? Anda hanya perlu mengunduh aplikasi editor untuk Instastories dan menggunakannya sesuai kebutuhan Anda. Jangan lagi ragu, ayo melangkah lebih maju untuk memasarkan bisnis Anda!