Pemasaran digital semakin di depan. Tak mengherankan jika kini bisnis mulai merambah ke arah digital. Untuk mengoptimalkannya, kamu bisa memilih digital agency sebagai solusi bisnismu. Yuk, simak di sini!

Seiring dengan perkembangan dunia digital, kini banyak bisnis yang sudah menggunakan pemasaran digital. Pasalnya, pemasaran digital atau yang kerap dikenal dengan digital marketing dapat meningkatkan brand awareness atau bahkan keuntungan penjualan bisnismu. 

Di era teknologi seperti saat ini, kamu tak perlu khawatir, ada banyak digital agency yang bisa membantumu mengembangkan bisnis. Beberapa di antaranya adalah Digital Agency. Apa saja yang ditawarkan Digital agency untuk membantu bisnis lebih bersinar? Simak di sini!

5 Services yang Umumnya Ditawarkan Digital Agency

Katarsa-digital-agency-terbaik 

1. Website Development 

Website adalah halaman pada domain internet yang dibuat dengan objektif tertentu dan dapat diakses oleh para visitor secara online. Website menjadi salah satu media bisnis yang efektif dan dapat meningkatkan kredibilitas untuk mencapai target pasar yang luas. Jika kamu membutuhkan website untuk mencapai tujuan bisnis yang diinginkan, kamu bisa menggunakan bantuan digital agency untuk pembuatan jasa website development. Kamu akan mendapatkan website, hosting, domain, desain, hingga konten di dalam website-mu. 

Baca Juga: Inilah Alasan Mengapa Bisnismu Perlu Content Marketing

2. Search Engine Optimisation (SEO)

Setelah membuat website, kamu bisa mengoptimalkan situsmu di mesin pencarian atau search engine results page (SERP) secara organik dengan jasa SEO. Kamu bisa menjelaskan objektif yang kamu inginkan pada digital agency, nantinya mereka akan membuat planning dan menginformasikan detail yang lebih jelas. 

3. Search Engine Marketing (SEM) 

Memiliki tujuan yang serupa dengan SEO, namun SEM membutuhkan biaya. SEM adalah salah satu strategi marketing dengan mengiklankan website atau landing page bisnismu dengan bantuan Google Ads. Untuk meningkatkan bisnis dengan cepat, SEM lebih disarankan daripada SEO. Namun, tentunya SEM akan membuat bisnismu mengeluarkan biaya yang lebih besar. 

Baca Juga: 5 Manfaat Digital Marketing untuk Bisnis

4. Social Media Management

Setelah website dibuat, kamu bisa mulai mengaktifkan media sosialmu. Mulailah menciptakan konten yang menarik dan informatif. Hal itu bertujuan agar konten-mu lebih banyak di-share oleh para followers. 

5. Email Marketing 

Untuk meningkatkan perhatian calon konsumen terhadap bisnismu, kamu bisa membuat email marketing. Kamu bisa memberikan informasi promosi atau produk baru yang kamu tawarkan. 

Baca Juga: Langkah yang Harus Dilkaukan saat Iklan Facebook Ditolak

Itulah lima jenis jasa yang ditawarkan Digital Agency untuk mengembangkan bisnis. Pastikan kamu sudah menjelaskan objektif bisnismu. 

Kamu punya pertanyaan lain seputar digital marketing? Yuk, hubungi Katarsa, Digital Agency Jakarta Selatan melalui WhatsApp!

TELEPON SEKARANG WHATSAPP SEKARANG