BINCANG SANTAI UKM adalah acara bincang-bincang yang membahas topik hangat atau yang sedang menjadi tren di dunia pemasaran, khususnya yang terkait content marketing dan strategi serta optimisasi digital, dengan menghadirkan pembicara berpengalaman di bidangnya, untuk menginspirasi kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM) meningkatkan bisnisnya.

Bincang Santai UKM digelar perdana pada bulan Agustus 2019, bertepatan juga sebagai momen perayaan Hari UKM Nasional pada 12 Agustus, dan juga Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus, sekaligus juga menjadi momen peresmian diluncurkannya Katarsa.

Acara Bincang Santai UKM “Strategi Content Marketing Optimal Untuk Menangkan Era Digital” akan menghadirkan beberapa narasumber ahli dan profesional di dunia content dan industri digital, antara lain:

1. Astri Soeparyono – Managing Editor GO-JEK Indonesia
2. Dimas Anugrah – Campaign & Content Manager Zilingo
3. Lika Aprilia – Content & SEO Specialist, Ex Editor In Chief Hellosehat.com
4. Marissa Anugrah – Content Strategist PR Newswire Indonesia
5. Ulung Putra Windi – Content Marketing Supervisor Mobil88 Astra

Moderator:
Dewi Irma – Managing Partner Katarsa

Dalam sesi Bincang Santai UKM kali ini, para pembicara akan membedah mengapa content marketing untuk bisnis UKM adalah salah satu strategi pemasaran paling efektif saat ini, agar pelanggan dan omset meningkat, dan juga terus meningkat jumlah dan kualitas UKM #GoDigital di Indonesia.

Waktu:
Jumat, 16 Agustus 2019
16:00-18:00 WIB
Registrasi ulang pukul 15:00 WIB

Lokasi:
Jakarta Creative Hub
Gedung Graha Niaga Thamrin, Level 1
Jl. Kb. Melati 5 No.20 Tanah Abang
Jakarta Pusat 10230

Acara ini terbuka untuk umum, GRATIS, termasuk snackbox dan coffee. Menangkan pula kesempatan door prize 1 unit smartphone!

Kontak WhatsApp: 0812-1320-5225 (Sarah)

Tentang Katarsa:

Katarsa adalah layanan Content Marketing & Digital Strategy berbasis di Jakarta, Indonesia, yang mendukung UKM-UKM dan startup-startup di Indonesia yang sedang berkembang, dan juga brand-brand terkemuka, dalam mencapai pertumbuhan bisnis yang kuat, terstruktur dan berkelanjutan, melalui content marketing, dan strategi & optimisasi digital. Layanan Katarsa di antaranya, jasa manajemen artikel blog, media sosial, e-book, fotografi, videografi, web copywriting, infografis, press release, advertorial, SEO, email marketing, online reputation management, hingga conversion rate optimisation. 

– Email: hellokatarsa@gmail.com
– Website: www.katarsa.id

Supported by: