Bagi para Digital Marketer atau pebisnis pemula, mencari referensi dengan ilmu yang tepat tentunya cukup sulit. Oleh karena itu, berikut ini beberapa rekomendasi situs blog yang membahas Digital Marketing. Yuk, simak bersama Katarsa!

1. Moz

Moz telah menjadi salah satu blog terbaik untuk dibaca, terutama jika kamu berfokus di bidang Search Engine Optimisation (SEO). Setiap Digital Marketer yang baik tentu akan mengenali Moz. Jika kamu pemula, blog Moz bisa menjadi salah satu alternatif karena konten-konten di dalamnya cukup mudah dicerna. Blog Moz mem-posting konten khusus di setiap hari Jumat, yaitu “Whiteboard Friday” yang menyelami topik Digital Marketing, terutama SEO.

Baca Juga: Tips Meningkatkan Domain Authority Website 

2. Content Marketing Institut 

Konten adalah aspek penting dari setiap campaign Digital Marketing. Content Marketing Institut memuat beragam advice terbaik tentang cara konten dapat membantu brand atau bisnis. Mulai dari tren industri hingga praktik terbaik, posting-an Content Marketing Institut menawarkan saran bermanfaat tentang cara membuat strategi terbaik untuk bisnis dan peran konten dalam pemasaran digital.

Salah satu tujuan utama Content Marketing Institut adalah untuk memberikan pengetahuan kepada Marketer. Hal itu membuat website ini diisi oleh banyak dokumen penelitian serta akses ke banyak sumber daya, termasuk eBook dan whitepaper.

3. HubSpot 

Website yang satu ini sudah cukup terkenal di kalangan Digital Marketing. Mulai dari pemasaran melalui sosial media hingga website, HubSpot memuat tips dan trik terbaiknya. Tak hanya itu, HubSpot juga hadir sebagai tools yang akan membantu pemasaran digital bisnismu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Buku Digital Marketing Terbaik

4. Neil Patel 

Sebagai pendiri beberapa tools Digital Marketing, seperti Quick Sprout, Neil Patel menciptakan website dengan namanya sendiri sebagai domainnya. Dalam website Neil Patel, kamu bisa menemukan beragam informasi tentang Digital Marketing. Website ini juga bisa kamu gunakan untuk mempelajari ilmu Search Engine Optimisation (SEO).

5. Marketing Profs

Blog Digital Marketing selanjutnya adalah Marketing Profs. Website ini memiliki materi-materi konten yang membantu Digital Marketer. Materi pendidikan Marketing Profs dapat memberi solusi untuk mengatasi masalah pemasaran Digital Marketing.

Itulah rekomendasi situs dan blog Digital Marketing. Tertarik untuk memasarkan produk secara digital?

Yuk, hubungi Katarsa, Digital Agency Jakarta Selatan melalui WhatsApp!

TELEPON SEKARANG WHATSAPP SEKARANG