KATARSA
  • HOME
  • ABOUT US
  • OUR SERVICES
  • BLOG
  • CONTACT
  • EN
  • ID
Select Page
Meningkatkan Konversi Bisnis UMKM dengan Google Search ads

Meningkatkan Konversi Bisnis UMKM dengan Google Search ads

by katarsa | Sep 24, 2022 | Digital Marketing, Katarsa for UMKM

Berdasarkan data yang dikutip dari dataindonesia.id, jumlah usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) mencapai 65,47 juta unit pada tahun 2019. Namun pada umumnya para pelaku UMKM masih mengandalkan media sosial dan marketplace untuk memasarkan produknya. Padahal...
5 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Influencer

5 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Influencer

by katarsa | Sep 17, 2022 | Digital Marketing, Katarsa for Brand, Katarsa for Startup

Seiring perkembangan digital marketing dan tingkat persaingan bisnis yang tinggi, para pebisnis pun selalu melakukan berbagai cara agar usahanya bisa terus berkembang dan mendapatkan keuntungan. Hal tersebut pada akhirnya berdampak kepada inovasi di berbagai platform...
Facebook Boost atau Facebook Ads Manager, Mana yang Lebih Efektif?

Facebook Boost atau Facebook Ads Manager, Mana yang Lebih Efektif?

by katarsa | Sep 12, 2022 | Content Marketing, Digital Marketing

Sejak keberadaan Facebook Ads di dunia digital, para pebisnis bukan hanya mengandalkan iklan di media massa saja, tapi sudah mulai bergeser untuk menggunakan Facebook Ads. Keberadaan Facebook tentu saja sangat memudahkan para pebisnis untuk membuat iklan, karena iklan...
Tetap Nyentrik dengan Konten Organik di Instagram

Tetap Nyentrik dengan Konten Organik di Instagram

by katarsa | Aug 31, 2022 | Digital Marketing, Katarsa for UMKM

Apa itu Konten Organik? Konten organik adalah sebuah konten yang diunggah ke media sosial tanpa menggunakan iklan berbayar. Engagement yang terjadi pada postingan/konten tersebut bersifat riil, oleh karena itu ide konten, kreatifitas, dan jadwal unggah menjadi salah...
Gunakan 5 Tools Riset Hashtag ini untuk Mendatangkan Pengunjung di Instagram

Gunakan 5 Tools Riset Hashtag ini untuk Mendatangkan Pengunjung di Instagram

by katarsa | Aug 18, 2022 | Uncategorized

Dikutip dari website Hubspot, hashtag adalah suatu frasa kata kunci yang dieja tanpa menggunakan spasi, dengan tanda pagar di bagian depannya. Tujuannya untuk mempermudah pengguna media sosial untuk menemukan apa yang sedang mereka cari. Ketika kamu menggunakan...
Ini Dia Cara Bikin Medsos Semakin Ramai Pengunjung di 17 Agustus

Ini Dia Cara Bikin Medsos Semakin Ramai Pengunjung di 17 Agustus

by katarsa | Aug 11, 2022 | Digital Marketing, Katarsa for Brand, Katarsa for UMKM

17 Agustus tinggal sebentar lagi, semangat kemerdekaan pun kini sudah mulai terlihat dari berbagai wilayah di Indonesia. Masyarakat Indonesia selalu mempunyai cara yang unik untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77. Semangat perayaan kemerdekaan ini bisa...
5 Hal yang Jarang Orang Ketahui Saat Beriklan di Google Ads SEM

5 Hal yang Jarang Orang Ketahui Saat Beriklan di Google Ads SEM

by katarsa | Aug 1, 2022 | Digital Marketing, Katarsa for Brand

Google Ads Search Engine Marketing (SEM) memang sudah menjadi pilihan favorit bagi setiap bisnis untuk mendapatkan pelanggan, namun di dalam Google Ads SEM banyak hal-hal yang harus diperhatikan untuk membuat iklan tersebut agar mempunyai performa yang baik. Kali ini...
7 Tips Desain Media Sosial agar Bisnis Makin Eksis

7 Tips Desain Media Sosial agar Bisnis Makin Eksis

by katarsa | Oct 25, 2021 | Digital Marketing

Dalam media sosial, visual adalah unsur terpenting. Selain dapat membuat tampilan media sosial jadi lebih menarik, desain visual juga dapat meningkatkan strategi marketing bisnismu. Yuk, simak langkah-langkah membuat desain media sosial agar bisnis makin menarik!...
Jenis-jenis Company Profile dan Cara Membuatnya

Jenis-jenis Company Profile dan Cara Membuatnya

by katarsa | Oct 6, 2021 | Digital Marketing, Katarsa for UMKM

Company profile dapat dibuat dalam beberapa bentuk dan cara. Berikut ini jenis-jenis company profile dan cara membuatnya.  Company profile (comprof) dapat diciptakan perusahaan dalam berbagai bentuk. Comprof terdiri atas beberapa jenis, yaitu dalam jenis website,...
TikTok Shop: Berbisnis dan Berjualan Online dengan Live Streaming

TikTok Shop: Berbisnis dan Berjualan Online dengan Live Streaming

by katarsa | Sep 29, 2021 | Digital Marketing

Dengan adanya fitur terbaru, yaitu TikTok Shop, kini aplikasi berbasis video pendek telah mengembangkan bisnisnya ke arah e-commerce. Simak di sini! TikTok adalah aplikasi jejaring sosial dan platform video pendek yang dirilis tahun 2016. Meskipun demikian, sejak...
« Older Entries
Next Entries »

Recent Posts

  • Indonesia Communications Outlook 2023: Sikapi Peluang di Tengah Ancaman Resesi
  • Rekomendasi Jadwal Posting TikTok di Tahun 2023
  • Rekomendasi Jadwal Posting Instagram di Tahun 2023
  • Brand Activation: Pengertian, Strategi, dan Manfaatnya untuk Bisnis
  • Customer Loyalty: Pengertian dan Strateginya

Categories

  • Content Marketing
    • Tips Content Marketing
  • Digital Marketing
  • Katarsa Event
  • Katarsa for Brand
  • Katarsa for Startup
  • Katarsa for UMKM
  • Uncategorized

Our Office:

PT. Kata Arsa Kreatif
Jl. Rambutan VII No: 8-2,
Pejaten Barat, Pasar Minggu,
Jakarta Selatan, 12510
Email : contact@katarsa.id
Phone / Wa : +62 812 8385 8423 / +62 812 8385 8423

Connect with us on:

  • facebook
  • instagram
  • twitter
  • youtube
  • linkedin

Subscribe to our newsletter:


  • EN
  • ID
Copyright © 2021 PT. Kata Arsa Kreatif, All right reserved.