Penggunaan emoji dalam iklan media sosial mampu membuat pesan menjadi lebih personal dan tidak kaku. Emoji juga dapat membuat pesan teks yang dibaca terlihat lebih ramah. Bahkan berdasarkan penelitian yang dilakukan tim adespresso pada tahun 2016, penggunaan emoji...
Bedah pentingnya strategi komunikasi yang efektif serta bagaimana memimpin di tengah ketidakpastian dan potensi krisis Jakarta, 20 Januari 2023 – Managing Director IMF, Kristalina Georgieva, menyatakan bahwa di tahun 2023 sepertiga ekonomi dunia diprediksi...
Sejak kemunculannya pada tahun 2016, TikTok kini menjelma menjadi media sosial yang semakin diminati di seluruh dunia. Di setiap tahunnya juga, fitur-fitur terbaru dari TikTok selalu memikat content creator untuk memperoleh keuntungan dari konten yang dibuat, baik itu...
Mengembangkan konten di Instagram tak cukup hanya dengan visual yang menarik. Terdapat berbagai faktor pendukung yang bisa dioptimalkan untuk menunjang performa konten, salah satunya adalah waktu posting. Lantas seperti apa rekomendasi jadwal posting Instagram di...
Membuat brand agar bisa dikenal oleh banyak orang memang tidak mudah, ada berbagai proses yang harus dilalui. Salah satu cara awal agar brand bisa dikenal oleh calon pelanggannya adalah dengan melakukan aktivitas atau yang sering disebut sebagai brand activation....
Memiliki customer yang terus bertambah merupakan suatu kebanggan bagi setiap bisnis. Meningkatnya jumlah customer akan berpengaruh terhadap peningkatan omzet bisnis. Namun, pencapaian besar bagi setiap bisnis bukan hanya itu saja, bisnis juga harus bisa membuat...
Setiap pebisnis di mana pun itu pasti ingin bisnisnya mempunyai brand yang bisa diingat oleh banyak orang dan bisa menjangkau segmentasi pasarnya. Ketika sudah melakukan hal tersebut, maka pebisnis tersebut telah berhasil membangun sebuah brand. Pada dasarnya, proses...
Facebook merupakan media sosial yang sampai saat ini masih menjadi favorit bagi beberapa bisnis untuk memasarkan produk atau jasanya. Namun melakukan pemasaran di Facebook juga harus berjalan bersamaan dengan usaha untuk meningkatkan jumlah like di halaman Facebook....
Instagram adalah media sosial yang sudah digunakan oleh banyak orang. Berdasarkan data We Are Social pada April 2022, Indonesia memiliki 99,9 juta pengguna aktif bulanan Instagram. Tak hanya digunakan untuk berbisnis, memiliki jumlah followers yang banyak adalah hal...
Lead generation merupakan objektif iklan yang sering digunakan oleh para advertiser, digital marketer, dan para pebisnis di seluruh dunia dalam beriklan di platform digital mana pun itu. Khususnya di Meta ads sendiri, lead generation bisa digunakan dengan beberapa...